Rabu, 23 April 2014

Sempat Mangkir karena Sibuk Nyaleg, Farhat Tak Mau Disamakan dengan Teroris

Jakarta - Farhat Abbas sempat meminta penundaan pemeriksaan polisi terhadap dirinya dalam kasus saling lapor dengan Ahmad Dhani. Saat itu Farhat yang juga nyaleg di pemilu 9 April kemarin beralasan dirinya memang tengah getol-getolnya berkampanye.

Karenanya, pria yang masih menjadi suami Nia Daniati itu meminta dimaklumi. ""Kemarin saya ada kesibukan soal caleg," keluhnya ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (15/4/2014).

"Saya sudah minta maaf dan jelaskan kepada media, ya udah ini jangan terlalu disudutkan saya, disangka saya ini teroris," tambahnya.

Diperiksanya Farhat kali ini terkait ucapan-ucapannya di Twitter yang dianggap Ahmad Dhani telah menghina. Farhat sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus itu.

Namun kubu Farhat mengaku tetap optimis masalah ini akan segera selesai. Farhat juga sudah meminta maaf secara terbuka dengan Dhani atas ucapannya di jejaring sosial.

"Masalah ini kan ada sebab-akibat, ini semua udah diketahui umum. Soal kelanjutan laporannya, kita tunggu aja, kita ambil positifnya. Saya jalani aja," kata Farhat didampingi Elza Syarief.

(kmb/mmu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar