Kamis, 24 April 2014

Roby 'Geisha': Maaf Kalau Selama ini Saya Diam

Jakarta - Menjelang persidangan kali ini, gitaris band Geisha, Roby Satria menunjukkan sikap yang berbeda. Selain lebih santai dan banyak tersenyum, Roby juga sudah bersedia angkat bicara di hadapan wartawan.

"Mohon maaf kalau selama ini saya lebih banyak memilih diam. Semoga di kesempatan berikutnya saya akan banyak bicara dan cerita," ucap Roby saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Beberapa kali sidang sebelumnya, Roby memang tak pernah mau memberikan tanggapan perihal proses hukumnya. Bahkan pria 27 tahun lebih banyak menunduk dan sedikit senyum bila kamera mengarah pada dirinya di ruang persidangan.

"Next akan ketemu, saya akan mejelaskan kenapa selama ini saya lebih memilih diam," ungkap Roby.

Bersamaan dengan itu, pria yang dikenal sebagai pencipta lagu-lagu Geisha juga mengutarakan keinginan dirinya untuk berdiri di barisan paling depan sebagai duta narkoba. Mendekam di balik penjara karena narkoba membuat Roby sadar bahaya barang terlarang itu.

"Artinya gini, dia (Roby) minta kalau bisa direhab dan dia bersedia menjadi duta narkoba. Dia bersedia menjadi duta narkoba untuk memberantas narkoba," jelas John Hasyim, SH, selaku pengacara Roby.

(pus/mmu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar