Selasa, 15 April 2014

Kembali Minta Maaf, Farhat: Semoga Sembuh Luka Hati Dhani

Jakarta - Farhat Abbas diperiksa hari ini, Selasa (15/4/2014) sebagai tersangka di kasus saling lapor dengan Ahmad Dhani. Saling lapor ini berkaitan dengan celotehan-celotehan Farhat di Twitter yang dianggap kubu Dhani telah menghina.
Usai diperiksa, Farhat pun kembali mengungkapkan permintaan maafnya kepada Dhani atas ucapan-ucapannya itu. Ia berharap Dhani tak dendam.
Tapi bukan Farhat namanya bila permintaan maafnya itu tak diselipi dengan pembelaan. "Saya minta maaf kepada Dhani dan keluarga. Saya udah lakukan permohonan maaf secara tertulis dan umum. Kan ada sebab-akibatnya dalam kasus ini. Di samping itu kritik-kritik itu udah jadi rahasia umum," katanya ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (15/4/2014).
"Saya hanya buat komunikasi di media sosial, bukan fitnah, cuma nggak diterima. Tapi saya udah mohon maaf, semoga bisa sembuhkan luka hati Dhani. Mudah-mudahan Ahmad Dhani jadi Ahmad Damai yang damai selalu," tambahnya mencoba melucu.
Selama diperiksa, kekasih Regina itu dicecar sekitar 27 pertanyaan dari penyidik. Tapi Farhat yakin, meski sudah jadi tersangka, permasalahan ini akan segera selesai.
"Komunikasi kita udah buat surat resmi ke Dhani bahwa secara tulus dan ikhlas kita lakukan permintaan maaf. Mungkin dari pernyataan-pernyataan Farhat tidak pada tempatnya, sehingga buat hati Dhani yang lagi kena musibah jadi merasa sensitif. Karena itu kita sesungguhnya minta maaf," urai Elza Syarief selaku kuasa hukum Farhat.
Farhat sendiri mengklaim pihak Dhani sudah merespons permintaan maaf darinya. Karenanya, pengacara yang tengah menghadapi proses perceraian itu berharap bisa segera berdamai dengan bos RCM tersebut.
"Sekarang bagaimana penyidik proses kasus ini sehingga kondisi yang tadinya dirugikan mudah-mudahan dengan maafnya ini bisa pulihkan nama baik Dhani," kata Farhat.
(kmb/mmu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar