Selasa, 22 April 2014

Hadir di Sidang Putusan, Roby 'Geisha' Acungkan Jempol

Jakarta - Selasa (15/4/2014) gitaris band Geisha, Roby Satria akan menerima vonis atas kasus narkoba yang sedang menimpanya. Memasuki gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Roby terlihat tersenyum sumringah dan mengacungkan jempol.

Hujan deras pun mengiringi kedatangan Roby 'Geisha' yang menumpang bus khusus tahanan ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat sekitar pukul 15.00 WIB. Tampak seorang petugas memayungi Roby yang turun menuju ruang tunggu tahanan.

Tak berapa lama, Roby dan tahanan lainnya digelandang masuk menuju ruang pengadilan. Tak ada sepatah kata pun yang dilontarkan Roby.

Akan tetapi, dalam persidangan hari ini wajah Roby tampak lebih sumringah dan tenang. Bahkan sambil tersenyum, Roby yang mengenakan rompi tahanan berwarna orange mengacungkan jempol ke arah wartawan.

Roby ditangkap oleh kepolisian dari Polres Jakarta Selatan bersama dua rekannya RD dan HEN karena kasus narkoba. Ketiganya ditangkap pada 8 Oktober 2013 di rumah kontrakan Roby di kawasan Pengadegan, Pancoran, Jakarta Selatan.

(pus/wes)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar