Sabtu, 26 April 2014

Cindy Gulla eks JKT48: Aku Nggak Boleh Pacaran sama Papa

Jakarta - Tepat 29 Mei mendatang Cindy Gulla menginjak usia 17 tahun. Usia dimana seorang gadis mulai menemukan dunia barunya dan mengenal apa itu cinta monyet.

Lalu, apa kabar dengan mantan member JKT48 generasi pertama itu? Apakah Cindy sudah menemukan tambatan hati? Apalagi setelah keluar dari sister grup AKB48 itu, Cindy sudah tak terikat aturan dilarang pacaran lagi.

Saat ditemui di lokasi syuting sinetronnya, siswi 2 SMA itu mengaku belum memiliki sosok laki-laki yang berstatus kekasih. Malam minggu pun masih ia habiskan bersama keluarga dan teman-temannya.

"Malam mingguan aku masih sama Mama-Papa, kadang sama temen-temen di lokasi syuting," tutur Cindy dengan suara khas anak kecilnya.

Saat berbincang dengan detikcom, Cindy masih mengenakan seragam putih abu-abu yang menjadi properti syuting. Sesekali ia memandangi naskahnya.

Menurut fans Real Madrid itu, ia belum diizinkan pacaran oleh kedua orang tuanya. Sang ayah tak mengeluarkan izin karena ingin putri tertuanya itu bisa fokus dengan apa yang sedang dikerjakan.

"Aku juga nggak boleh pacaran sama Papa. Sebenarnya bukan masalah umur, Papa bilang kalau emang mau berkarir ya fokus karir. Jangan mikirin kayak pacar-pacaran dulu," tuturnya.   Next »


(rna/hkm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar