Minggu, 27 April 2014

Pernikahan Dinilai Tak Akan Langgeng, Nick Carter Acungkan Jari Tengah ke Haters

Jakarta - Baru saja meresmikan pernikahannya dengan Lauren Kitt pada Sabtu (12/4/2014) lalu, Nick Carter dinilai tak akan bisa mempertahankan rumah tangganya. Sang penyanyi pun menjawab pernyataan tersebut dengan mengunggah sebuah foto di Instagram.

Pada foto yang diunggah Nick pada akun @nickcarter hari ini (14/4/2014), keduanya terlihat berpose di samping pesawat yang akan membawa mereka berbulan madu. Tak berpose biasa, pasangan yang sedang berbahagia tersebut mengacungkan jari manis masing-masing.

"Untuk semua haters yang mengira (pernikahan) tak akan bertahan lama... I LOVE Mrs. Carter! @laurenkitt #ilovemywife #ilovebeinghusband," demikian tertulis pada kolom caption.

Para fans pun memberikan beragam komentar pada foto tersebut. "Selamat! Pasangan yang sangat manis! Aku menunggu lahirnya 'backstreet baby!" tulis fans dengan akun @OjingleO.

Pasangan ini telah bertunangan sejak 23 Februari 2013 lalu di Florida. Pada Sabtu (12/4/2014) akhirnya keduanya meresmikan hubungan dalam ikatan pernikahan yang diselenggarakan secara outdoor.

(kmb/mmu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar